Header Ads

Babinsa Hadiri Pemeriksaan Ulang Berkas Bakal Calon Perangkat Desa Cibeunying




Cilacap. Delapanenam.com  - Anggota Koramil 13/Majenang Serka Sahri mengahdiri acara penelitian ulang berkas bakal calon perangkat Desa formasi jabatan Kaur Pemerintahan, bertempat di pendopo Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (6/3/2020)

Aji Pramono. S.ST mengatakan bahwa dalam penelitian ulang berkas, untuk melengkapi berkas yang telah di beri batas waktu selama 6 hari. Apabila batas waktu yang sudah di tetapkan ada yang belum lengkap maka bakal calon di nyatakan tidak memenuhi persaratan.

Bakal calon yang sudah lengkap semua akan menjadi calon dan dapat mengikuti tahap berikutnya. Ujian praktek dilaksanakan pada hari Selasa (10/3). Ditempat yang sama Serka Sahri sebagai Babinsa Cibeunying berharap agar situasi kondusif bisa dipertahankan hingga akhir pentahapan. Selain itu dirinya juga berpesan agar para calon tidak terpengaruh isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan meminta supaya lebih fokus belajar dalam menghadapi ujian.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih komputer, walaupun nantinya yang terpilih hanya satu orang, saya minta semua bersaing dengan sehat”, tegas Sahri.

Kegiatan dihadiri Camat Majenang di wakili Sekcam Aji Pramono. S.ST., Danramil 13/ Majenang di wakili Serka Sahri, Kapolsek Majenang diwakili Bribka Gilang Yogi, Dinas P dan K Sukiman, Pendais Rokhim, Kepala Desa Lilli Warli, Ketua Panitia Udin Wardoyo

R. (13)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.