Header Ads

Budayakan hidup sehat, Satuan Sabhara Polresta Denpasar laksanakan aksi bersih lingkungan



Denpasar, Bali, delapanenam.com - Polda Bali_Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Minggu. 15 Maret 2020, pagi dilaksanakan kegiatan aksi bersih lingkungan diseputar mako Polresta Denpasar yang diikuti oleh segenap warga asrama dan anggota kepolisian.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak melaksanakan pembersihan segala bentuk sampah dan ranting dilakukan dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat asrama dan anggota kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubnit Dalmas Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Iptu Sukarta menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan aksi bersih lingkungan bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat dan anggota kepolisian agar terhindar dari wabah penyakit.

Kegiatan aksi bersih lingkungan merupakan upaya dalam menjaga kebersihan diseputaran markas dan mengantisipasi adanya tumpukan sampah yang dapat menjadi sarang nyamuk", ujar Iptu Sukarta.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Gusti Putu Sudara, Sh bahwa kegiatan aksi sosial yang dilakukan secara serentak merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam membudaya hidup sehat sehingga dapat terhindar dari berbagai serangan virus yang berdampak terhadap kesehatan.

Aksi bersih lingkungan di seputaran mako bertujuan untuk menjaga kesehatan segenap anggota dan masyarakat warga asrama",jelas AKP I Gusti Putu Sudara, Sh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.