Header Ads

Cegah Penyakit Corona di Perbatasan, Dandim 0910/Malinau Himbau Tempat-tempat Keramaian

.



MALINAU-KALTARA- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han beserta Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK MH terjun langsung kesejumlah tempat keramaian di Kabupaten Malinau, minggu (15/03/2020).

Tempat-tempat yang di datangi Dandim dan Kapolres Malinau antara lain Bandar udara Kol. R. A. Besing, Pelabuhan Spedd dan Terminal Bus di Kabupaten Malinau.

Saat di wawancarai awak media Dandim mengatakan Pihak TNI dan Polri khususnya Kodim dan Polres Malinau Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama waspada dan mencegah penyebaran virus corona, di Kabupaten Malinau, Pencegahan tersebut seperti pola hidup bersih, cuci tangan, memakai masker. katanya.

"Khususnya yang di daerah perbatasan Saya juga sudah perintahkan kepada Anggota pamtas untuk menjaga kebersihan, jangan panik dan tetap melaksanakan pengawasan terhadap warga asing yang masuk melalui Kabupaten Malinau" Tambahnya.

Dandim Juga mengintruksikan kepada Seluruh para  Danramil dan Babinsa agar Menghimabu kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran virus Corona.

Pada saat yang sama Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau juga melaksanakan kegiatan pembersihan di sejumlah Obyek Vital di antaranya adalah Bandar udara Kol R. A Besing, Pelabuhan Spedd dan Terminal.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.