Header Ads

Danramil Temon Hadiri Rapat Rencana Penghijauan Wilayah Selatan Bandara YIA




Kulon Progo.  delapanenam.com -  Kapten Inf Rismanto, Danramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Senin (02/03/2020), menghadiri Rapat Rencana Lanjutan Penghijauan di lokasi Selatan Bandara YIA, Kapanewon Temon, yang berlangsung di Ruang Rapat BNPB Provinsi Yogyakarta.

Diinformasikan Danramil Temon bahwa rapat menghasilkan beberapa kesepakatan antara lain tanaman harus hidup, tidak ada tanaman tumpangsari, diadakan kajian pohon yang tidak disenangi burung dan penyiapan kelompok yang merawat terdiri dari teknisi masyarakat lokal, aparat terkait (Koramil, Polsek dan Kecamatan).

Rapat dihadiri oleh Forkopimda Kulon Progo, Direktur BNPB, Kepala Bapeda DIY,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi DIY dan Kabupaten Kulon Progo, Kepala BPBD Kulon Progo, Dekan Fakultas Kehutanan UGM, Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Opak Progo, Kasubdit Tata Kelola Direktur Pengembangan Strategis PB BNPB, Kepala Seksi Rehabilitasi Hutan dan Lahan BPDAS, Angkasa Pura 1 YIA dan Analis Bencana  Direktorat Penanggulangan Strategis PB BNPB. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.