Header Ads

Di Mapolresta Malang Kota Ratusan Masyarakat Padati Bhakti Sosial Screening Operasi Katarak dan Hernia





Kota Malang, delapanenam.com - Polresta Malang Kota, Sabtu (14/3/2020) Kapolresta Malang Kota membuka kegiatan pelaksanaan screening operasi katarak dan hernia yang diikuti oleh kurang lebih 442 orang masyarakat Jawa Timur  bertempat di Polresta Malang Kota.

Semua warga masyarakt berbondong-bondong datang ke kantor polresta malang kota dengan tujuan mengikuti kegiatan screening dan pemeriksaan persiapan pelaksanaan operasi Katarak dan Hernia.

Screening ini bertujuan untuk melakukan cek apakah layak untuk dilakukan operasi, untuk pelaksanaan operasi nantinya ada di rumah sakit bhayangkara batu dan rumah sakit karsa husada yang ada di batu juga ucap Kapolresta Malang Kota.
Selain kegiatan screening ini ada juga kegiatan donor darah yang diikuti oleh masyarakat serta anggota polresta malang kota, kapolresta pun ikut mendonorkan darahnya.

Pelayanan prima kepada masyarakat adalah tujuan utama ini merupakan kegiatan inovasi yang digagas Kapolresta Malang kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. Dengan ditindak lanjuti oleh Sie Kesehatan Polresta dan bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia dan pihak lainnya.

Kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya Ucap Kapolresta yang akrab di sapa Pak Leo, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.