Header Ads

Hadiri Acara Wisuda Ke- VII Stai Sufyan Stauri, Serka Sahri Berharap Menjadi Generasi Milenial Yang Mumpuni



Cilacap - Babinsa Salebu, Koramil 13/Majenang Serka Sahri menghadiri acara Wisuda VII dan Dies Natalis ke-12 Stai Sufyan Stauri di Kampus Stai Sufyan Stauri Kecamatan Majenang, Sabtu (7/3/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Menteri Agama Drs. H. Zainut Sa'adi, M.Si., Camat Majenang Iskandar Zulkarnain Siregar S.STP.M.Si, Danramil 13/Majenang yang dalam hal ini diwakili Serka Sahri, Kapolsek Majenang Akp Tri Suryo Irianto. Dalam acara pelantikan tersebut ada 87 orang peserta wisuda yang telah dilantik dan siap untuk terjun ke dunia kerja dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri Agama Drs. H. Zainut Sa'adi, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada para Mahasiswa/wi Stai Sufyan Stauri yang telah menuntaskan pendidikannya.
Dia berharap ilmu pengetahuan yang telah diterima, bisa diamalkan dan dikembangkan di masyarakat di lingkungannya masing-masing sehingga bermanfaat untuk orang banyak.

Menyikapi kegiatan ini, Babinsa Serka Sahri berharap, para Mahasiswa/wi Stai Sufyan Stauri yang telah di wisuda ini mampu mengabdikan ilmunya kepada masyarakat dan menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan negaranya khususnya bagi Stai Sufyan Stauri Kecamatan Majenang. Saya harap, mereka menjadi generasi milinial yang mumpuni dan dapat dibanggakan oleh kita semua, "ungkapnya.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.