Header Ads

Jelang Kunjungan Ratu Dan Raja Belanda, Kerja Bakti Area Wisata Pelabuhan Kereng Bangkirai



Palangkaraya, delapanenam.com - Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo bersama para anggota dan masyarakat serta komunitas Darwis (Sadar Wisata) melaksanakan Kerja Bakti di lingkungan sekitaran pelabuhan kereng bangkirai, dalam rangka menyambut kunjungan Raja dan Ratu belanda di Kota Palangka Raya. Sabtu (7/3/2020).

Menyikapi rencana kunjungan Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari belanda yang akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Maret 2020 mendatang, Koramil 1016-01/Pahandut yang dipimpin langsung oleh Danramil Kota melakukan kerja bakti di salah satu sektor yang akan di kunjungi Raja dan Ratu Belanda tersebut.

Tempat wisata pelabuhan kereng bangkirai dan Taman Alam Sabangau merupakan salah satu tempat yang akan di kunjungi oleh Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima.

Danramil kota mengatakan, "Sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI di kewilayahan, selain menyiapkan pengamanan VVIP terkait kedatangan tamu negara, kita juga melakukan cek di lokasi yang akan di kunjungi nantinya, salah satunya kita adakan korve bersama masyarakat guna mewujudkan area wisata pelabuhan kereng bangkirai ini bersih dan indah pada saat rombongan Raja dan Ratu Belanda tiba nanti." Ucap Mayor Heru.
(Penerangan Kodim 1016/Plk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.