Header Ads

Kasdim Dan Kapolres Lakukan Jumat Berkah Dengan Lansia



Klaten -  Kasdim 0723 Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad melaksanakan Jum'at Berkah Ke - 18 bersama Kapolres Klaten kepada Masyarakat Lansia di Kec. Wedi, Kab. Klaten, Jumat (06/03/20)

Pada kesempatan itu Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo S.IK M.Si sangat berterima kasih banyak kepada warga masyarakat yang sudah hadir, dari Polres bersama dari kodim dan Polsek bersama Koramil serta Muspika

“ kegiatan ini hampir setiap hari Jumat selalu dilaksanakan, Jumat berkah ini sudah yang ke 18 dilaksnakan, sumber dana dari dari mana ya dari sodakoh setiap hari Selasa dan hari Kamis sumber dananya, “ kata Kapolres.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah biar kita merasa hidup itu tidak sendiri kita hidup itu harus saling memberi, saya hadir disini dengan anggota TNI, Polres dan mungkin ormas ormas yang ada, niat kita adalah sodakoh, pungkas Kapolres

Sementara itu Mayor Inf Ustadi Rahmat Kasdim 0723/Klaten menambahkan bahwa kegiatan Jumat berkah ini bisa terus dilaksanakan karena kegiatan ini sangat mendukung masyarakat bagi yang kurang mampu.

Kukuh Riyadi SH MH Camat Wedi pun turut hadir juga menuturkan kegiatan ini dapat menjadi berkah dan untuk kegiatan ini bisa sambung menyambung ke wilayah lain dan bisa menjadikan inpisrasi buat muspika dan kepala desa di wilayah kabupaten Klaten.

Sembako yang diberikan berupa Beras, Gula Pasir, Minyak goreng dan Biskuit, Jum'at berkah Polres Klaten membagikan sebanyak 60 paket sembako dan 100 nasi kotak untuk fakir miskin serta bantuan kursi roda dari Polres Klaten sebanyak sebanyak tiga buah. Kodim Klaten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.