Header Ads

Patroli Skala Besar Rutin Polrestabes Surbaya Semprotkan Disinfektan Dan Bubarkan Kerumunan




Surabaya, delapanenam.com – Anggota Polrestabes Surabaya tepat Pukul 20.00 Wib ( 29/03/2020 )melaksanakan Apel Patroli Skala Besar bersama 3 Pilar yang dipimpin Oleh Kasubag Dal Ops I Gede Sukadrawa yang bertempat di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Patroli Rutin ini dimaksudkan untuk menghimbau atau membubarkan tempat tempat keramaian yang ada di Surabaya guna Mencegah atau memutus mata rantai virus covid 19,Hal ini seseuai dengan perintah Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr.Sandi Nugroho,S.I.K,SH,M.Hum.

Setelah melaksanakan APP Seluruh Personil langsung menuju Kendaraan patroli,patroli sendiri dippimpin oleh Wakasat Intel Kompol Dwi eko Budi, dalam perjalanan anggota yang tergabung dalam Patroli Rutin Skala Besar Tersebut Menyemprotkan Cairan Disenfektan Ke Udara dan kendaraan yang melintas.

Ditemui ditengah Perjalanan petugas Menemukan Sebuah Cafe Di Wilayah Hukum Polsek Tambaksari yang buka dan tidak menganjurkan Pembelinya untuk membungkus atau menjaga jarak, oleh petugas dilakukan Himbauan  terhadap pemilik cafe tersebut serta Membuat Surat Pernyataan agar mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah Demi Kemanusiaan.



Selain itu Petugas juga menemukan segerembolan Pemuda di Warung Sekitar Jalan Soekarno Hatta sedang asik berpesta minuman keras,saat Petugas turun dan mengamankan beberapa Pemuda tersebut melarikan diri,alhasil Petugas berhasil mengamankan sebagian Pelaku Sekaligus Barang Bukti Botol Botol Minuman Keras, Patroli Skala besar ini akan terus dilakukan sampai situasi benar benar dirasa aman.  ***



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.