Header Ads

Pemeriksaan Kendaraan Anggota Kodim 0731/Kulon Progo




Kulon Progo. delapanenam.com - Detasamen Polisi Militer (Denpom) IV/2 Yogyakarta dipimpin oleh Kapten Cpm I Nyoman Rahayu, melaksanakan operasi terhadap kendaraan bermotor Personel Militer/PNS Kodim 0731/Kulon Progo dan Kaminvetcad Kulon Progo, baik dinas maupun pribadi, dengan sandi Waspada Wira Keris 2020, Selasa (03/02/2020).

Pasi Intel Kodim 0731/Kulon Progo menegaskan bahwa pemeriksaan akan dilakukan pada kendaraan roda dua dan roda empat, baik itu kendaraan dinas maupun pribadi. Semua anggota Militer/PNS Kodim 0731/Kulon Progo baik yang bertugas di Kodim maupun di Koramil diperiksa semua, termasuk anggota Kanminvetcad Kulon Progo.

Disampaikan oleh Kapten Cpm I Nyoman Rahayu bahwa, operasi dilakukan sebagai langkah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Selain surat-surat kendaraan juga dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti lampu, ban, rem, spion serta kelengkapan fisik lainnya. Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota agar menggunakan helm SNI untuk keamanan dan mengurangi resiko apabila terjadi kecelakaan saat berkendara.

Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan oleh Kapten Cpm I Nyoman Rahayu beserta beberapa orang anggota Denpom IV/2 Yogyakarta dibantu oleh Provost dan anggota Staf dan Unit Intel Kodim 0731/Kulon Progo, (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.