Header Ads

Polda Jatim dan Jajaran Bersinergi Menangkal Penyebaran Virus Convid-19 Di Tempat Umum





SURABAYA, delapanenam.com - Polisi Daerah (Polda) Jatim menggelar aksi kegiatan 'Gelar Bersih Bersih' di wilayah hukum Polda Jatim dan Jajarannya dimana kegiatan  bersih bersih sehat tersebut sebagai instruksi langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi  kepada Satuan kerja Polda Jatim dan jajarannya Sabtu (14/3/2020)

Kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh instansi Polri, dan bersinergi dengan unsur Forkopimda Jatim dengan sasaran kegiatan bersih bersih adalah Tempat Area Publik seperti Tempat Ibadah, Terminal, Stasiun, Perkantoran, dan tempat publik lainnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko SIk, pada kesempatannya kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih ini sebagai aksi atau gerakan mengajak warga masyarakat untuk pola hidup sehat dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kesehatan yang ada dimasyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur

"Kegiatan ini adalah langkah antisipasi gangguan kesehatan dengan membiasakan hidup bersih dan sehat. Polda Jatim menggelar kegiatan bersih bersih dengan bersinergi Polri bersama Forkopimda Jatim dan stakeholder terkait seperti dinas kesehatan" ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Lebih lanjut dijelaskannya, tujuan dari kegiatan ini untuk menggerakkan semua masyarakat semua elemen agar sadar akan kebersihan untuk hidup sehat.



"Seluruh jajaran Polda Jatim hari ini juga melaksanakan secara serentak dan akan terus berkelanjutan, para Kapolres juga telah berkoordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder di wilayah masing masing untuk melaksanakan kegiatan ini, " jelas Trunoyudo.

" Gelar bersih bersih ini untuk menggugah kesadaran masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan dan semoga dengan adanya kegiatan ini kedepannya masyarakat sadar akan kebersihan dan kesehatan," tutup Trunoyudo.  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.