Header Ads

Rakornis Antisipasi Covid -19 & Pembentukan Satgas melibatkan Pemerintah dan Swasta



Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan hadiri Rapat Koordinasi Teknis Penanganan Covid-19 yang berlangsung hari ini, Minggu (15/03/2020) pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Wilwatikta Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Adapun dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa kali ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi SH. M.Hum., Para Pejabat Utama Polda Jatim, Prof. Dr. Soedarsono dari Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya serta Para Pejabat Instansi terkait.

Masyarakat dihimbau agar tetap Waspada namun Jangan Panik akan Virus Corona ini. Selain itu, diharapkan Masyarakat khususnya wilayah Jawa Timur untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri yaitu dengan rajin mencuci tangan baik menggunakan air bersih maupun menggunakan hand sanitizer serta membekali diri dengan masker apabila sedang sakit.

Selain itu Pemprov telah lakukan antisipasi dengan Polda Jatim yakni Pencanangan Hidup Sehat &  pembentukan Gugus Tugas akan dilaksanakan mulai 16 Maret 2020 dan disiapkan 44 Rumah Sakit yg saling terkoordinasi.(h313na)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.