Header Ads

Turun Ke Lokasi, Danramil Kedungreja Pantau Perbaikan Jembatan




Cilacap, delapanenam.com -  Pelda Mislam Babinsa  Kedungreja melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat bergotong royong membuat jembatan yang menghubungkan dua desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dusun Karangtengah Desa Bangunreja dan di dusun Awiluar Desa Kedungreja kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap, Sabtu (7/3/2020)

Jembatan tersebut rusak karena usia pemakaian, selain itu karena cuaca hujan akhir akhir ini yang turun dengan intensitas tinggi sehingga jembatan menjadi rusak. Dengan kesigapan dan tanggap Babinsa setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mengecek ke lokasi.

Setelah laporan kepada Danramil dilanjutkan kordinasi dengan Aparat Desa dan Warga setempat akhirnya dapat terlaksana hari ini gotong royong bekerja dengan masyarakat.

Ucapan terimakasih kepada Kapten Inf Tasino selaku Danramil 12 Kedungreja yang telah mengerahkan Babinsanya, warga masyarakat sekitar sehingga kerjabakti jembatan terlaksana walaupun sementara bisa digunakan sebagai jalan transportasi khususnya di dua desa. Semoga TNI selalu dekat dan dicintai oleh rakyat karena membantu mengatasi kesulitan rakyat disekilingnya. Tutur Sugiyono selaku Kepala Desa Bangunreja.

R. (12)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.