Header Ads

Babinsa Koramil 02 Jogonalan Komsos Dengan Warga Binaan




Klaten | Babinsa desa Pakahan Sertu Mujiyono anggota Koramil 02/Jogonalan melaksanakan anjangsana didesa binaan mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada warga, agar tetap waspada dan jangan panik serta mematuhi himbauan dari pemerintah. Minggu (19/04/2020)

Dalam kegiatan komsosnya, Babinsa memberikan pemahaman kepada warga terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini sedang mewabah dan meresahkan masyarakat.

Maka dari itu diharapkan agar memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.

Sertu Mujiyono mengatakan,” Pencegahan wabah virus corona, sangat dibutuhkan kesadaran dan kebersamaan seluruh masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan himbauan-himbauan yang di berikan oleh pemerintah.

Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak , serta selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Esa”.Ujarnya

Ditempat terpisah Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono  mengatakan, kegiatan babinsa komsos dan patroli  sosialisasi keliling tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan bertujuan untuk memutus Mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mengikuti himbauan dan instruksi dari pemerintah.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.