Header Ads

Babinsa Sawahan bersama Bhabinkamtibmas Patroli dan Sosisalisasi di Indomart



Babinsa Sawahan  Koramil Tipe A 0832 / 01 Sawahan Serma Santoso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan melaksanakan Patroli dan Sosisalisasi  di Swalayan Indomart Jl. Arjuno II No.138 Kelurahan Sawahan Kec. Sawahan, Surabaya, Selasa (21/04/2020) siang.

Dilanjutkan sosialisasi di kawasan Physical Distancing dengan mendatangi Indomart, guna mengimbau Pihak Swalayan, agar melaksanakan standard prosesur Pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan membantu kebijakan yang dilaksanakan oleh Petugas.

Swalayan agar menyiapkan tempat cuci tangan untuk kepentingan umum. Diharapkan para costumer tetap terjaga dari bahayanya Virus Corona (Covid-19), dan pihak petugas Swalayan juga harus bebas dari penyakit, sehingga tidak menulari  pada Costumer. Imbauan lain, pihak swalayan selalu mengingatkan pada Costumer tetap mengingatkan antrian saat membayar di kasir dan menjaga jarak aman, guna antisipasi.

Selain itu petugas menghimbau, Pihak Swalayan supaya melaksanakan penyemprotan secara sistem berkala untuk mengantisipasi penyebaran wabah penyakit.

Pihak Management Indomart juga harus siap menyediakan transaksi online, guna menghindari dan mengurangi berjubelnya antrian Swalayan.

Dan juga,  Pihak Indomart juga harus berani menegor pada pengunjung Swalayan, agar terlebih dulu cuci tangan di luar sebelum masuk dan menggunakan masker.  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.