Header Ads

Bagikan 1000 Masker Serta Berikan Arahan Peduli Cegah Corona Di Lanny Jaya




Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Bertempat di pasar tiom kabupaten Lanny jaya TNI-Polri,Pemda dan relawan Covid19 membagikan 1000 masker kain secara gratis kepada masyarakat,Kamis (23/04/2020) pagi.

Kegiatan pembagian masker tersebut di hadiri oleh Sekda kabupaten Lanny jaya,Asisten tiga kabupaten Lanny jaya,Kapolres Lanny jaya,Wakapolres ,Danramil tiom,Para perwira,bintara dan tamtama TNI-POLRI serta Relawan Covid19

Kapolres Lanny jaya, AKBP Murjatmo Edy yang ikut dalam kegiatan tersebut, sebelum pembagikan masker mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami baik TNI-Polri, pemerintah dan relawan Covid19 terhadap masyarakat  di tengah pandemi virus Covid-19 karena di Lanny jaya masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat ke luar rumah.

"Kegiatan ini lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lanny jaya karena banyak masyarakat yang tidak memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah di karenakan tidak mempunyai masker," katanya.

Kapolres juga berharap dengan pembagian masker ini masyarakat dapat memakai setiap hari jika beraktivitas di luar rumah dan masyarakat mempunyai kesadaran mengenai pentingnya memakai masker untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

"Kami juga berharap agar masyarakat untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak untuk menghindari terjadinya kontak fisik, serta selalu memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, salah satu pedagang Pasar tiom bernama faisal yang sekaligus kepala pasar mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Terimakasih , masih ada yang peduli dengan kami membagikan masker . Semoga penyebaran corona ini segera berakhir," kata Faisal.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di pasar tiom kabupaten Lanny jaya.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.