Header Ads

Bantuan Sembako Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Diserahkan Polres Buleleng




Buleleng, Bali - Sembako yang berasal dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Diserahkan Polres Buleleng kepada penerima yang daftar nama penerima  sudah ditentukan dari kementrian. Penyerahan sembako dilakukan langsung dari Kapolres Buleleng kepada Kapolsek jajaran untuk nantinya menyerahkan kepada orang yang sesuai dengan nama-nama yang diberikan dinas kementrian.

Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Buleleng pada hari ini  Selasa (21/4/2020) diberikan kepada  353 orang sebagai penerima. Dari daftar yang diberikan sebanyak 349 orang beralamat di kabupaten Buleleng sedangkan 4 orang ada diluar Kabuapten Buleleng, sehingga sebanyak 4 bingkisan belum dapat diserahkan.

Sebanyak 349 orang yang menerima bantuan diberikan kepada pemandu wisata, kelompok nelayan dan pesisisr, pekerja hotel yang dirumahkan. Keseluruhan yang  menerima bantuan berada  di Kecamantan Tejakula sebanyak 55 orang, Kecamantan Kubutambahan sebanyak 29 orang, Kecamatan Sawan sebanyak 27 orang, Kecamantan Singaraja sebanyak 95 orang, Kecamantan Sukasada sebanyak 31 orang, Kecamantan Banjar 56 orang, Kecamantan Seririt sebanyak 29 orang, Kecamantan Bususngbiu sebanyak 16 orang dan Kecamantan Gerokgak sebanyak 11 orang.

Kapolres Buleleng menyampaikan, semoga bingkisan yang diberikan dari Kementrian Pariwisata dapat meringankan beban yang dialami penerima dan mewabahnya covid 19 cepat berlalu, cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K,.M.H

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.