Header Ads

Bingkisan Baksos Polri Peduli Untuk Masyarakat Pesisir Pantai Anturan




Buleleng - Berbagi kasih selalu dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.,dan hari ini Rabu (22/4/2020) pukul 11.37 wita kembali memberikan bingkisan tali kasih berupa bingkisan bakti sosial Polri peduli Covid 19 kepada masyarakat pesisir pantai anturan Desa Anturan.

Bingkisan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 berupa 5 kilogram beras , diberikan kepada masyarakat pesisir pantai sebanyak 22 (dua puluh dua) orang didepan kantor Pos Pol Airud yang ada di pesisir pantai Desa Anturan.

Dalam penyerahan bingkisan, Kapolres Buleleng didampingi pejabat utama Polres Buleleng dan Kasat Pol Airud AKP Wayan Parta. Bingkisan yang diberikan yang disalurkan pihak Kepolisian Resor Buleleng berasal dari Donasi masyarakat Peduli Covid 19 dengan kesadaran yang dengan tulus iklas untuk dapat berbagi.

Kasat Pol Air menyampaikan, dari ke 22 orang yang menerima bingkisan terdapat 2 orang yang tidak bisa mendatangi tempat pembagian bingkisan.   Kedua penerima bingkisan yang bernama Ketut Manik berumur 60 tahun yang menderita luka pada kakinya dan Nyoman Side berumur 75 tahun yang tidak dapat berdiri, mendapatkan tali kasih lain yang diberikan langsung Kapolres Buleleng. Ucapan terimakasih yang disampaikan Nyoman Side karena terharunya sambil meneteskan air matanya.

Salah satu perwakilan dari penerima bingkisan Subawa, menyampaikan hanya bisa mengucapkan banyak terimaksih kepada Kapolres Buleleng dan jajarannya karena apa yang telah diberikan sangat membantu beban dalam kehidupan sekarang ini dengan mewabahnya covid 19 telah mempengaruhi perekonomian para nelayan, imbuhnya.

Kapolres Buleleng menyampaikan, apa yang diberikan merupakan sumbangsih dari para donasi peduli covid 19 dan Polres Buleleng hanya menyampaikan dan menyalurkannya kepada masyarakat yang benar-benar mengalami dampak dari covid 19, semoga apa yang diterima dapat meringankan beban penerima, cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.