Header Ads

Cegah Penyebaran virus covid-19 dan Gangguan Kamtibmas, Satgas IV Rehabilitasi Sasar Pasar Kuta



Denpasar - Satgat IV Rehabilitasi dibawah pimpinan KOMBES POL. BONY J. S. SIRAIT, S.I.K., M.H beserta 12 anggota melaksanakan kegiatan penghimbauan dan sosialisasi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan penyebaran virus corona-19 di kawasan pasar kuta pada hari Kamis, (9/4/2020) sekitar pukul 10.00 wita .

Dalam kegiatan himbauan dan sosialisasi satgas IV berkerjasama Dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Linmas Pasar Kuta melaksanakan kegiatan penghimbauan kepada masyarakat dan pengunjung pasar mengenai cara pencegahaan penyebaran virus covid-19.

Selain itu, kegiatan juga dilaksanakan dengan memberikan himbauan “Ayo Sehat Mental Saat Dilanda Wabah Covid-19” yang mana berisikan tenang, jangan panik dan hindari stress dengan cara mengurai kegiatan di luar rumah, stop diskriminasi, positive thingking, jangan bersikap apatis terhadap lingkungan, mengahargai tenaga edis,tetap semangat dan physical distancing.

Terkait dengan pencegahan Covid 19, satgas IV juga Menghimbau kepada msayarakat dan pengunjung pasar untuk melaksanakan kegiatan cuci tangan dengan rutin dan berkala dikarenakan “cuci tangan lebih baik” dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada masyarakat dan pengunjung pasar.(Dwi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.