Header Ads

Dandim 1608/Bima Beri Bantuan Kepada Mantan Napiter



Bima - Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, sore ini kamis (16/4/2020) pukul 15.00 wita, menyambangi mantan Napiter Ust. Saifudin di Lingkungan Soncolela Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Kehadiran orang nomor satu di Jajaran Kodim 1608/ Bima didampingi Danunit Intel Kodim Bima Letda Husen, dalam rangka pembinaan sekaligus menyerahkan tali asih berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada Mantan Napiter, pada kesempatan tersebut Dandim juga memakaikan masker kepada Ust. Saifudin.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengatakan, bahwa tentunya semua orang punya masa lalu dan masa depan, begitu juga dengan para mantan narapidana terorisme itu sendiri.

Untuk itu, lanjutnya, kita semua harus ikut berperan untuk dapat kembali merangkul mantan napiter itu termasuk juga dengan keluarganya.

“Hal ini agar mereka (mantan napiter) ini dapat kembali ke jalan yang benar dan tidak terpapar lagi paham radikalisme,” kata Dandim.

Dandim juga mengatakan bahwa kehadirannya untuk silaturrahim sekaligus menyerahkan tali asih. Dandim berencana akan menyambangi para Mantan Napiter lainnya secara bertahap.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan hidup para mantan Napiter tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, Saifudin mantan Napiter yang ditemani Ust. Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1608/Bima yang telah berkenan hadir mengunjungi sekaligus memberikan bantuan .

“Semoga kebaikan hati Bapak Dandim dibalas oleh Allah SWT,” tutup Saifudin. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.