Header Ads

Dapur Umum Polri Dan TNI Lanny Jaya Untuk Warga Terdampak Covid-19



Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Polres Lanny Jaya bekerja sama dengan Koramil 1702-07 Tiom buka dapur umum bertempat di Mako Polres Lanny Jaya yang digunakan untuk memasak nasi lengkap bersama lauk pauknya dan dikemas kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kini terdampak pandemi Covid-19, Rabu (22/04/20) Pagi.

Dengan semangat sinergitas yang solid untuk melawan wabah Covid-19, personil gabungan TNI-Polri di Kab.Lanny Jaya menyiapkan bantuan nasi bungkus dengan menyelenggarakan gerakan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, S.E saat dikonfirmasi  mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung dari pandemik wabah covid19 di Kab.Lanny Jaya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami guna membantu masyarakat yang merasakan dampak virus Covid-19 di Lanny Jaya, untuk hari ini kami membagikan 300 nasi bungkus kepada masyarakat yang ada disekitar Kota Tiom yang dilakukan bersama-sama dengan personil TNI dari Koramil 1702-07/Tiom,” Ujarnya.

Wakapolres juga menuturkan selain membagikan nasi bungkus, didalam kegiatan yang berjalan tadi kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah terjangkitnya virus Covid-19.

Sementara itu ditempat yang sama Kabag OPS Polres Lanny Jaya AKP Frans Daniel Tamaela menambahkan, selain membagikan nasi bungkus, sebelumnya Polres Lanny jaya juga sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

"Bantuan kemanusiaan berupa Dapur Umum TNI-Polri ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19. Kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pekerja yang dirumahkan dan kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi wabah covid-19," Pungkas AKP F.D Tamaela.(*)

Penulis : Humas_RLJ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.