Header Ads

Hadapi Penyebaran Covid-19, Pemkot Pasuruan Menerima Bantuan APD Dari Pertamina



Pasuruan, Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST di dampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ibu dr. Shierly Marlena menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina .



Hal ini dilakukan dalam rangka kepedulian Pertamina dan salah satu bentuk konstribusi Pertamina dalam upaya penanganan dan penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) khususnya di Kota Pasuruan. Penyerahan tersebut  diserahkan  oleh Pimpinan Pertamina kepada Plt. Wali Kota Pasuruan di Kantor Pemerintah Kota Pasuruan pada hari Kamis pagi tanggal 23 April 2020.

Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pertamina dalam penanggulangan Covid-19.


Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan berupa 10 box masker sensi , 2 box masker N 95, 80 set hazmat suit, 10 galon 5 liter hand sanitizer, 25 box sensi sarung tangan, 30 pasang sepatu boots, 50 buah face shield, 30 buah shower cup, 30 buah shoes cover dan 1 buah wastafel portable. 

Kadir Zaelani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.