Header Ads

"Hati-Hati Dalam Menjalankan Tugas, "Pesan Danramil 1302-06/Tomohon Saat Apel Pagi dan Bagi Masker Gratis





Tomohon,-Kapten Inf Sulistyo selaku Danramil 1302-06/Tomohon menggelar apel pagi terhadap seluruh anggotanya dihalaman Kantor Koramil Jalan Babe Palar, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon pada Kamis 23/04/2020 pukul 07.00 wita.



Pada pelaksanaan Apel pagi kali ini Kapten Sulistyo kembali menekankan kepada seluruh Anggotanya agar pada Masa Pendemi Covid-19 Corona ini, seluruh anggota diharapkan terus berhati-hati dalam menjalankan Tugas, selalu perhatikan Protokol kesehatan yang sudah dibuat, gunakan Masker dalam setiap aktifitas, dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun anti septik.



Usai pelaksanaan apel pagi Danramil 06/Tomohon Yang berpangkat Kapten tersebut membagi-bagikan Masker secara gratis kepada seluruh anggotanya, termasuk kepada Masyarakat sipil yang melintas didepan Koramil, hal ini adalah merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan anggotanya dan masyarakat sekitar.



Ditengah kegiatannya membagi-bagikan masker tersebut, "Kapten Sulistyo kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, "Hari ini seperti biasa saya menggelar apel pagi dihalam Kantor sebelum memulai tugas kami hari ini, saya tidak pernah bosan menyampaikan berulang-ulang kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan dimasa Covid-19 Corona saat ini, Katanya.



Lanjut Danramil, saya juga hari ini saya akan membagikan Masker secara Gratis kepada seluruh anggota termasuk kepada Masyarakat yang melintas didepan Kantor, memang harganya tidak seberapa, namun manfaat masker ini yang menurut saya yang luar biasa, oleh karena itu kami membagikannya sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anggota dan masyarakat, "Tandasnya. ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.