Header Ads

Pers Binmas Noken Polri Himbau Covid-19 dan Kamtibmas Dengan Tokoh Adat Distrik Balingga



DELAPANENAM.COM - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan silaturahmi ke Tokoh Adat Distrik Balingga Bpk.Agus Wenda dan himbau pandemi wabah Covid19 serta berikan pesan kamtibmas, Minggu (26/04/20) Pkl.16.00 Wit.

Himbauan yang disampaikan yakni untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa / orang banyak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui pers satgas binmas noken polri wilayah Kab.Lanny Jaya Aipda Iwan Ngabalin saat dikonfirmasi Humas Polres Lanny Jaya via telepon selulernya.

Aipda Iwan juga menambahkan, warga tunda dulu bepergian dari satu daerah ke daerah lain untuk sementara waktu, bila beraktifitas diluar rumah gunakan masker serta selalu mencuci tangan bila usai beraktifitas.

"Selain itu juga disampaikan untuk tidak mudah terpengaruh dengan saudara-saudara kita yang kini masih bersebelahan paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau kelompok KKB yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran situasi kamtibmas," Ujar Aipda Iwan Ngabalin.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.