Header Ads

Polresta Sidoarjo dan Jajaran Peduli Dampak Covid-19





Sidoarjo, Jatim, Delapanenam.Com Pandemi Covid-19 berdampak pula pada terhambatnya laju perekonomian masyarakat. Sebagai kepedulian kepada para warga yang terdampak Virus Corona tersebut, Selasa (21/4/2020), Polresta Sidoarjo dan jajaran melakukan bakti sosial membagikan 2.250 paket sembako.

"Hari ini kami serukan kembali kegiatan bakti sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19. Yang dilakukan serentak oleh Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran dan Bhayangkari. Ada sejumlah 2.250 paket sembako yang dibagikan ke warga terdampak adanya Covid-19," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Pemberangkatan pembagian paket sembako yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng, telur ayam, gula, dan mie instan dari Mapolresta Sidoarjo pukul 09.00 pagi, Kemudian rombongan menyebar guna membagikan bingkisan ke berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat merapatkan tali asih, kekerabatan untuk saling berbagi peduli satu dengan lainnya. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak stabil dengan adanya wabah virus corona ini, sehingga bisa membantu meringankan beban mereka.

“Bakti sosial ini diadakan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli Polresta Sidoarjo kepada masyarakat” pungkasnya


(ndre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.