Header Ads

Putus Rantai Penyebaran Corona, Puluhan Paket Sembako Disalurkan





SURABAYA,- TNI-AD, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya berkomitmen untuk terus melakukan pemutusan terhadap rantai penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Upaya itupun, dibuktikan melalui berbagai cara, salah satunya penyaluran bantuan ke masyarakat kurang mampu. Selasa, 28 April 2020.

Pasi Komsos Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Atjep Hindarsjah mengatakan jika sebelum disalurkan, pihaknya telah melakukan pengecekan kondisi tubuh para penerima paket sembako tersebut.

“Pastinya, pemeriksaan itu sudah SOP di Korem, dan kami pastikan jika penyaluran bantuan ini tepat sasaran. Sebelumnya sudah kami lakukan pendataan,” ujarnya.

 Paket sembako itu, kata Mayor Atjep, merupakan bantuan langsung dari Komando Atas yang akan disalurkan kepada warga di lingkungan Makorem. Kegiatan seperti ini juga dilakukan di Kodim-kodim di wilayah teritorial Korem.

 “Bantuan ini, diharapkan bisa meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi corona. Kita juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan patuhi setiap peraturan yang
berlaku,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.