Header Ads

Satgas II Pencegahan Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Kuta Untuk Mencegah Virus Covid 19



Polda Bali -  Polri dalam tugas pokoknya sebagai pembina Kamtibmas yakni sebagai Pelayan-Pelindung dan Pengayom masyarakat. Kaitan dengan adanya Virus Corona yang bisa menyerang siapa saja. Untuk mengantisifasi penyebaran Virus Covid 19, Kasatgas II Pencegahan yaitu AKBP. Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K menyasar Mapolsek Kuta. Kamis, 9/4/2020.

Satgas II Pencegahan yang tergabung dalam Operasi Kepolisian Republik Indonesia dengan sandi Ops Aman Nusa Agung II - 2020 dengan personil Pori 30 orang.

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, kali ini menyasar sentral pelayanan masyarakat yaitu Lingkungan Mapolsek Kuta, di Jl. Raya Tuban, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung,

Penyemprotan cairan disinfektan ini dimulai dari Penjagaan sebagai Sentral Pelayanan kemudian ke seluruh ruangan, termasuk kamar mandi dan ruang tahanan.

Kasatgas II Pencegahan AKBP. Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K mengatakan, upaya preventif ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid 19.

AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K pada kesempatan ini juga menyampaikan, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan seluruh personil Polri selalu dalam keadaan sehat walafiat dan senantiasa bertugas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta terhindar dari virus covid 19.(Dwi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.