Header Ads

Satu lagi jenazah PDP Tomohon dimakamkan sesuai Protokol Kesehatan





Tomohon,  Sulut -Satu lagi Pasien ( PDP ) Rumah Sakit Anugrah Tomohon meninggal Dunia yang diketahui berinisial MM ( 70 ) warga Masyarakat Kelurahan Talete Lingk-7, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon pada Kamis 16/04/2020 pukul 20.32 wita.

Diketahui Almarhumah pada pukul 09.00 wita di bawa kerumah sakit Bethesda Tomohon, lalu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Anugrah, dari hasil pemeriksaan dan Screening paru-paru, Almarhumah mengalami sakit Gondok, Batuk dan sesak napas, berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Almarhumah terindikasi mengalami gejala Virus Covid-19 Corona, dan pada pukul 20.32 wita pasien dinyatakan meninggal dunia.

Pada saat tengah malam lebih tepatnya hari Jumat 17/04/2020 pukul 00.35 wita, Jenazah Almarhumah dibawa menuju TPU Talete-1 dengan Ambulance milik Rumah Sakit Anugrah Pratama untuk segera dimakamkan sesuai protokol yang sudah diatur, dengan dikawal oleh Satu Unit Patroli Polres Tomohon dan Patroli Koramil 1302-06/Tomohon dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Sulistyo, proses pemakaman pun dilaksanakan oleh petugas yang sudah ditunjuk dengan menggunakan APD.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si mengpresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Anggotanya, "Saya mengapresiasi terhadap apa yang kalian lakukan malam ini, namun saya berharap faktor keamanan diri kalian juga harus tetap diperhatikan,"Tandasnya.

Turut hadir dalam proses pemakaman tersebut antara lain, Raswin Sirait, Sik. SH. M.Si (Kapolres Tomohon), Kapten Sulistyo (Danramil 06/Tomohon), Michael Josep (Camat Tomohon Tengah),  Erly Legi (Lurah Talete 1),  Pdt. Ferdy Rumampuk, Babinsa Koramil 1302-06/Tomohon 2 Orang Serda Ferry Mamtow dan Serda Samiaji. ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.