Header Ads

Serahkan Bantuan Paket Sembako Dan Masker, Dandim Madiun : Semoga Bermanfaat, Ditengah Wabah Virus Corona




Madiun, Jatim - Bertempat di halaman Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25 Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cab. XVII Dim 0803 memberikan bantuan paket sembako dan masker guna meringankan beban puluhan tukang Becak di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona, Jum’at (17/04/2020)

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, mengungkapkan,” Kegiatan pemberian paket sembako ini guna meringankan beban para tukang Becak yang sepi penumpang sejak adanya wabah pandemi virus Corona atau Covid-19, “ tegas Dandim.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Kodim Madiun dalam membantu masyarakat yang sedang terdampak secara ekonomi karena wabah Covid-19 ini. Paling tidak, sedikit bisa membantu masyarakat yang pendapatannya serba pas-pasan," ungkapnya

“Kita berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini kami menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, dan harapannya bantuan yang nilainya tidak seberapa tersebut, dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos  (mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.