Header Ads

Sosialisasi Covid-19, Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Himbau Warga Gunakan Masker



DELAPANENAM.COM - Polresta Jayapura Kota - Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota terus melakukan sosialisasi cegah corona dengan berpatroli dialogis di seputaran Kota Jayapura untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Sabtu (25/4) siang.

Kegiatan dipimpin Danton Dalmas I Bripka Hasan Yohanis Hamokwarong, sembari berpatroli sambang dialogis dengan menggunakan mobil patroli Sat Samapta Polresta Jayapura Kota, Timnya berkeliling dan mendatangi tempat keramian warga serta pasar ikan dan penjual pinang dipinggir jalan menghimbau agar warga tetap menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan terus menjaga kesehatan serta memakai masker saat beraktifitas.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky mengatakan patroli yang dilakukan personilnya tidak lain untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dan memantau aktivitas masyarakat di tempat keramaian seperti di pasar.

"Kami himbau warga yang bergerumuh untuk tetap berada dirumah, jika keluar rumah harus menggunakan masker, " Ucap Kasat Samapta.

Lebih lanjut AKP Osleky mengharapkan dukungan dan kerjasama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19,"Ucapnya.

Selain itu juga patroli dialogis ini juga memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas dan jangan panik menghadapi situasi sekarang ini.

"Selama melaksanakan giat himbauan di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota situasi dalam keadaan aman dan tertib serta kondusif, diharapkan warga dapat mentaati himbauan pemerintah terkait penanganan covid-19, "ujar AKP Osleky. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.