Header Ads

Tim URC Covid-19 Polresta Jayapura Kota Datangi TKP Penemuan Jenazah Lanjut Usia



DELAPANENAM.COM - Polresta Jayapura Kota - Diduga mengidap sakit Asma, Supardi pria berusia 71 tahun ditemukan meninggal dunia dirumahnya yang berada di jalan Mandala, Dok V Atas Kota Jayapura, Sabtu (25/4) pagi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dari keterangan Pihak keluarga, korban sempat mengidap batuk sebelum ditemukan meninggal dunia, bahkan korban juga memiliki riwayat penyakit asma.

Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota AKP Jahja Rumra, SH.,MH menerangkan dari hasil rapit tes tim URC Polresta Jayapura kota di bawah pimpinan Aiptu. Noval, dan didampingi dr. Aaron Rumainum, M.Kes, korban tidak terpapar covid 19.

"Dari hasil tes rapid terhadap korban dan keluarganya negatif," ucapnya.

Kata AKP Jahja, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya, dimana ketika itu para saksi curiga lantaran korban tidak merespon ketika dipanggil.

Lantaran curiga korban mengecek kondisi korban, namun sayang korban sudah tidak bernyawa. Dan selanjutnya pihak keluarga memanggil pihak kepolisian.

"Saksi sempat mendengar suara korban, tidak lama kemudian saksi mencoba memanggil namun tidak ada respon, saat dicek, korban sudah tidak bernyawa," ucapnya

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan Keluarga korban meminta untuk tidak dibawah ke rumah sakit , karena tidak terjangkit Covid 19 sehingga Korban ditangani oleh Keluarga di rumah guna dilakukan pemakaman. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.