Header Ads

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil Jogonalan gencarkan sosialisasi ke warga



Klaten | Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya, Sertu Sudaryana babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten, melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga.

Beberapa Himbauan yang disampaikan babinsa antara lain agar tetap menggunakan masker, saling menjaga jarak dan hindari kumpul-kumpul yang tidak perlu untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19  didesa Sumyang, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Jum’at (15/05/2020)

Hal itu dilakukan karena masyarakat desa masih ada yang kurang kesadaranya untuk memakai masker. Mereka keluar dari rumah kebanyakan tidak memakainya. Padahal diluar bertemu dengan banyak orang apalagi sampai kontak fisik, hal tersebut sangat rentan terjadinya penularan virus.

Sertu Sudaryana mengatakan “Kita ketahui bersama bahwa pada saat ini, seluruh Pemerintah Indonesia sedang melaksanakan siaga dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid 19 dan upaya dari Pemerintah tidak mungkin akan dapat berhasil tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat.”Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.