Header Ads

AWPI melaksanakan audiensi dengan Dandenpom II/3,



Bandarlampung-  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)  melaksanakan audiensi dengan Dandenpom II/3, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma di Madenpom II/3 Lampung, Teluk Betung Selatan. Selasa (12/5).

Audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bandarlampung.

Ketua Umum DPP AWPI  Hengky Ahmat Jazuli menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk menjalin silaturahmi antara anggota AWPI dengan anggota Denpom II/3 Lampung.
"Kedepannya agar Denpom  dapat bersinergi dengan baik bersama para anggota AWPI khususnya yg berada di kota bandar Lampung" tandasnya.

Dandenpom II/3 Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han sangat mengapresiasi atas kunjungan AWPI dan kedepannya bisa menjalin sinergitas yang tidak hanya masalah pekerjaan namun bisa terjalin ikatan kerabat dengan anggota AWPI.
"Kami akan menyediakan satu ruangan sebagai media center atau pres room untuk para jurnalis khususnya para anggota AWPI kota bandar Lampung" tandasnya. (Sel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.