Header Ads

Babinsa Jatinom Bersama Relawan Musnahkan Sarang Tawon Vespa




Klaten | Di masa pandemi Covid 19 ini tidak mau lengah dengan  ancaman dari tawon Vespa. Mendapat laporan dari warga di kelurahan  binaanya  Babinsa Jatinom bersama Relawan Musnahkan Sarang Tawon Vespa.Senin (11/5/2020)

Sarang tawon Vespa  sebesar bola yang terletak di bawah atap rumah Dyah cukup meresahkan warga sekitar dan tuan rumah .Sebelum ada korban dari sengatan tawon Vespa Serda Tri Santoso Babinsa Jatinom bersama dengan enam personil relawan segera mengatasi sarang tersebut.

Ari kuriman salah satu relawan menyampaikan "Sarang tawon yang letaknya lumayan sulit berhasil kita amankan  bersama pak Babinsa yang langsung ikut turun mengevakuasi saran tawon Vespa," terang Ari Kuriman.

Tidak lupa Serda Tri juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap situasi berkembang saat ini terutama informasi tentang banyaknya kejahatan yang terjadi di wilayah.
"Siskamling di aktifkan lagi bapak bapak untuk menjaga keamanan di lingkungan kita, tetap gunakan masker dalam beraktifitas dan terapkan pola hidup sehat karena pandemi masih berlangsung ,"tegas Serda Tri mengakiri Pemusnahan sarang tawon.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.