Header Ads

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian BPNT





Klaten - Serda Joko Purnomo Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten Melaksanakan kegiatan pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di desa Jetiswetan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Senin ( 11/05/2020 )

Dalam penyaluran BNPT tersebut, Babinsa bersama petugas membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) terhadap 250 KK untuk masyarakat penerima manfaat hingga selesai.
Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut meliputi Beras 15 kg, Telur 15 butir dan buah jeruk 5 buah.

Di lain tempat  Danramil 04/Pedan  Lettu Inf Eka Atmaja  mengatakan " Bahwa dengan adanya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih saat dalam Pandemi Virus Covid-19 sekarang ini.
Bantuan tersebut tentu sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat. Saya sampekan kepada Seluruh Babinsa untuk melaksanakan pendampingan dan membantu pendistribusian BPNT di wilayah binannya masing-masing." Imbuh  Danramil
Dalam Pelaksanaanya Serda Joko Purnomo menyampaikan kepada warga masyarakat penerima BPNT untuk mematuhi  himbauan dari pemerintah dalam pengambilan Sembako tersebut yaitu wajib memakai masker , cuci tangan dengan menggunakan sabun , saat mengantri untuk jaga jarak minimal 1 meter. Tuturnya Joko.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.