Header Ads

Buka Dapur Umum, Begini Penyampaian Dandim 1302/Minahasa



Minahasa -Pemerintah Kabupaten Minahasa  bersama Forkopimda termasuk di dalamnya Komandan Kodim 1302/Minahasa dan juga didukung oleh pihak Bank BNI dan Sulutgo, menggelar kegiatan Dapur umum yang diselenggarakan diruas jalan kompleks Pasar Tondano, Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa pada Kamis 07/05/2020 pukul 12.00 wita.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menangani dan membagikan makanan siap saji dalam  bentuk kotak kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Corona khususnya diwilayah ini.

Kegiatan ini menurut Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, difokuskan pemberian bantuan dalam bentuk  berupa pembagian makanan kotak/dos berjumlah -+ 1000, serta APD berupa masker kepada masyarakat dari kalangan pedagang, Sopir, tukang ojek, kusir bendi dan masyarakat umum lainnya yang terdampak Covid 19.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si hadir dalam kegitan tersebut dan turut berpartisipasi membagikan makanan kepada warga masyarakat yang datang untuk menerima bantuan ini, "Bantuan makanan siap saji seperti ini menurut saya sangatlah berarti bagi masyarakat yang terdampak Covid, dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semua berharap masyarakat merasa diperhatikan oleh pemerintah, sehinggan program pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Corona ini bisa segera terwujud"tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekda Kabupaten1 Minahasa Frits Muntu S.Sos, Asisten-1 Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala, Msi,Mewakili Kajari Tondano Kasi Intel Kajari Noprianto Sihombing, SH, Kapolres Minahasa AKBP M.Denny Situmkrang Sik, Ketua Pengadilan Negeri Tondano St. Iko Sujatmiko, SH, MH, Komandan Kodim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si Kepala BNPB Ir. Ade Lontaan, Kapolsek Tondano AKP Samuel Welly Posumah, Danramil Tondano Peltu Jkhny Bura, Camat Tondano Barat Robert Tuwalangi Spd, MM, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Lurah Tounkuramber Ibu. Yestin Mamanua Amd, ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.