Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga,Senin Sore




PROBOLINGGO - Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid 19 terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso mempimpin langsung kegiatan pembagian ratusan nasi bungkus untuk warga yang ada di sekitar Jl. Suroyo dan Jl. Dr. M.Saleh Kota Probolinggo, Senin (12/05/2020) sore.

“Kami menyiapkan kurang lebih seratus nasi bungkus yang kami bagikan pada warga pada saat menjelang waktu berbuka puasa.” Ungkap Kompol Teguh.

Wakapolres juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban serta bentuk kepedulian anggota Polri  kepada masyarakat yang terdampak penyebaran covid 19 diwilayah hukum kota Probolinggo. Wakapolres juga mengharapkan, sedikit bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban warga kota Probolinggo yang terdampak virus covid 19 ini.

“Untuk teknis pembagiannya, setiap sore jajaran Polres Probolinggo akan melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus ini. Untuk lokasi tentunya akan bergantian dan tidak terpaku kepada satu titik saja.” Ucap Waka.

Wakapolres juga memberikan himbauan kepada warga Kota Probolinggo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Hal tersebut bisa diterapkan dengan cara memakai masker ketika akan beraktifitas diluar rumah, membiasakan mencuci tangan setiap minimal 20 menit sekali dan apabila tidak ada hal yang mendesak, tidak keluar dari rumah masing-masing.

“Dalam menghadapi virus corona ini, Pemerintah sangat membutuhkann kerja sama dan kesadaran dari warga untuk secara bersama sama melawan penyebaran virus corona.” Terang Kompol Teguh.

(NDRE)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.