Header Ads

Pelaku Pembacokan Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Probolinggo Kota




PROBOLINGGO - Satreskrim Polres Probolinggo Kota kembali mengamankan seorang pelaku yang terlibat pembacokan terhadap korban Sahabon (35) hingga tewas di Jalan Raya Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (21/4/2020) lalu.

Pelaku yang ditangkap kali ini adalah “E” (23), asal Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo yang terlibat membantu “HM” (33) yang telah ditangkap sebelumnya dan ditetapkan tersangka.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan “E” dinyatakan terlibat atas tewasnya Sahabon dengan cara menghentikan sepeda motor korban saat melintas di jalan.

"Sebelumnya, tersangka ikut mengejar dan memotong laju motor korban hingga Sahabon terjatuh dan terjepit oleh motor," kata AKP Heri. Selasa (12/5/2020).

Di saat korban terjatuh dan terjepit oleh motor, pelaku “HM” melakukan pembacokan berkali-kali kepada Sahabon hingga tewas di lokasi.

Korban menderita luka di bagian leher dan tangan hingga pergelangan tangan kanan Sahabon putus. Polisi menyebut, motif pembacokan adalah asmara. Pelaku “E” sendiri diamankan polisi di rumahnya.

"Kami amankan pelaku di rumahnya. Ia terbukti terlibat dalam perencanaan pembunuhan terhadap korban," ujar dia sambil menyebut pihaknya masih memburu satu pelaku lain yang juga diketahui terlibat membunuh korban.  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.