Header Ads

Pengamanan Pembagian BST Di Manisrenggo oleh TNI POLRI




Klaten | Babinsa Desa Taskombang dan Babhinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), dari kantor Pos Kec Manisrenggo. Sabtu (16/5/20)

Sertu Darminto menyampaikan, bahwa BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 per Kartu Keluarga KK. Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran, seperti siang ini yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Taskombang 128 KK.”Ujarnya.

Kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas kita lakukan,untuk memastikan bahwa pembagian bantun ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,”Imbuh Darminto.

Ditempat terpisah, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menyampaikan bahwa seluruh Babinsa untuk mengawal langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat yang tentunya selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Polri dalam pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya, hal itu harus dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat khususnya dalam penanganan pencegahan c Covid-19.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.