Header Ads

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Bantuan Di Desa Klepu





Klaten | Warga Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten mendapatkan bantuan PKH dan BPNT dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten dengan dikawal oleh aprat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Klepu, Selasa ( 02/06/20 ).

Warga Desa Klepu yang mendapatkan bantuan 178 KK dari pihak Pemerintah sudah berkumpul di gedung serbaguna desa Klepu guna memenuhi data yang sudah ditentukan oleh pihak Pemerintah dalam menerima bantuan terkait dampak  Covid- 19.

Dengan adanya hal tersebut warga menanggapi dengan sangat positif karena bantuan yang diberikan oleh pihak Pemerintah Daerah sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari bagi warga Desa Klepu.

Karena warga yang mendapatkan bantuan rata-rata merupakan warga yang kurang mampu dalam bidang ekonomi, disamping itu akibat wabah Covid-19 juga mempengaruhi perekonomian masyarakat Kabupaten Klaten dalam mencari nafkah untuk sehari-hari.

Serda Budiyono beserta Aiptu Putut mendampingi pemerintah Desa Klepu dalam menyalurkan bantuan tersebut secara langsung, Agar bantuan tersebut langsung sampai ke tangan warga yang membutuhkan, ucap Serda Budiyono.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.