Header Ads

Babinsa Koramil Ceper Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai



Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper dan Bhabinkamtibmas bantu kawal petugas kantor pos ceper dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua di balai Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (08/06/20)

Sertu Prajuarsa menuturkan pengawalan tersebut dilakukan agar kegiatan penyaluran berjalan tertib. Tentunya kita lakukan pengamanan untuk kegiatan ini, kita tidak ingin kegiatan penyaluran BST ini terganggu dan malah dapat menyusahkan masyarakat, ujar Sertu Prajuarsa.

Tidak hanya pengamanan, Babinsa Koramil 23/Ceper dan Bhabinkamtibas juga terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengantri di halaman balai Desa Tegalrejo.

Ada 434 kepala keluarga yang menerima BST itu, agar tidak terjadi perkumpulan besar di halaman balai Desa Tegalrejo, kita berikan arahan kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan gunakan masker, ujar Babinsa

Ditempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan dengan pengamanan tersebut sudah merupakan tugas aparat negara dalam menjalankan tugas. Ia berharap seluruh petugas selalu siap sedia mengamankan kegiatan-kegiatan dalam yang mengundang banyak masyarakat.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.