Header Ads

Babinsa Koramil Jatinom Karya Bakti Bangun Talud Jalan Desa



Klaten | Masuk masa New normal pembangunan di wilayah mulai menggeliat lagi. Sebelumnya pembangunan sempat berhenti di karenakan  pandemi yang melanda di berbagai daerah.

Dukuh Semensari Desa Pandeyan salah satu desa di kecamatan Jatinom melaksanakan pembangunan pembuatan talud  pembatas antara desa Pandeyan dengan desa Soropaten kecamatan Karanganom.

Sebelum pembangunan di mulai Kades Pandeyan Budi Harjono SH di dampingi Babinsa Koramil Jatinom Sertu Haryanto melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa  Soropaten Kecamatan Karanganom yang di wakili oleh Sunar kadus I desa Soropaten. Dilanjutkan dengan pemasangan patok.

Selesai pengukuran dan pematokan ,pembangunan segera di mulai.Sertu Haryanto selaku Babinsa di desa Pandeyan turut membantu dalam pengerjaan pembuatan talud jalan Hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI Rakyat.

Sertu Haryanto berpesan kepada warga yang ikut dalam pembangunan talud untuk selalu berhati hati dalam bekerja."Walaupun sudah masuk masa New normal namun wabah masih ada jadi warga harus tetap terapkan pola hidup sehat" ujarnya.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.