Header Ads

Babinsa Koramil Jogonalan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Tahap II



Klaten |  Sertu Paryanto Heru Susilo Babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten bersama Babinkhamtibmas  Bripka Ahmad Kholik melaksanakan Kegiatan pendampingan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Tahun 2020. di balai desa Joton, kec.Jogonalan, Kab.Klaten. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jogonalan Sutopo beserta muspika, kepala desa Joton Aris Gunawan beserta perangkatnya, ketua BPD, Babinsa Joton Sertu Paryanto H S, Babinkhamtibmas Bripka Ahmad Kholik, anggota Linmas dan warga desa Joton yang menerima BLT sebanyak 112 orang.

Camat Jogonalan Sutopo dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT–DD) tahap II ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Babinsa Joton Sertu Paryanto HS menambahkan “Bantuan Langung Tunai yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 600.000 rupiah untuk tiap KK, sebagai realisasi perhatian pemerintah dalam menghadapi dampak covid 19, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.