Header Ads

Danramil 22 Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan New Normal





Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat kordinasi persiapan New Normal Di Gedung PKK Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. Rabu (03/5/2020).

Rapat dihadiri oleh  Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf.Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari AKP Widji, Kasitrantip kecamatan Wonosari dan Kades Sekecamatan Wonosari)

Menurut Camat Wonosari  dalam menghadapi new normal , sangat perlu menjaga hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan di wilayah Wonosari kabupaten Klaten.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Wonosari secara maksimal ditengah pandemic covid-19, imbuhnya.

Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam menjalankan dan mendisiplinkan setiap warga masyarakat dalam melakukan protokoler pencegahan covid-19.

“ Dan dalam situasi NEW NORMAL diharapkan masyarakat tetap waspada dan mematuhi SOP Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah seperti Pakai Masker,Jaga jarak,dan Pakai Masker, untuk memutuskan mata rantai Covid 19," Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono.

Dalam kegiatan tersebut di sepakati bahwa seluruh unsur yang ada di kecamatan Wonosari mulai dari TNI, Polri dan Pemerintah kecamatan Wonosari akan selalu bersinergi agar warga masyarakat terhidar dari covid-19.


kodimklaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.