Header Ads

Danramil Karangdowo Hadiri Rakor Penentuan Desa New Normal Atau Desa Siaga Antisipasi Covid 19




Klaten – Pelda Agung mewakili Komandan Koramil 17 Karangdowo menghadiri rapat koordinasi penentuan Desa Siaga atau Desa New Normal di Kantor Desa Karangdowo Kec. Karangdowo Kab Klaten. Rabu (03/06/20)

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Karangdowo Tomisila Aditama. AP MM, Danramil 17/Karangdowo yang diwakili Pelda Agung Broto, Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanuddin, dan Kepala Desa Karangdowo Sri Hartanto serta Kepala Desa Soka Hj. Sri Mawarni, A.Md.

Tomisila Aditama. AP MM menyampaikan bahwa rapat kali ini untuk menentukan tempat percontohan Desa New Normal, dimana Kriteria Kampung Siaga adalah adanya tempat Isolasi, tempat penyemprotan disinfektan saat masuk kantor

Selain itu juga terdapat tempat cuci tangan dan tempat duduk yang terjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

“ rencana yang disiapkan adalah Desa Karangdowo dan Desa Soka Kec. Karangdowo, “ kata Camat Karangdowo.

Pelda Agung pada kesempatan itu, menuturkan Desa yang dijadikan Desa Siaga harus betul betul dapat menerapkan social distancing dan protokoler pencegahan covid-19 dengan baik dan benar.

“ menjadi contoh itu tidak mudah, namun hal itu akan terwujud apabila seluruh unsur dan lapisan dapat disiplin serta bergotongroyong untuk mewujudkan, “ ungkap Pelda Agung Batuud Koramil 17 Karangdowo.

Kodim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.