Header Ads

Guna Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Lanny Jaya Melaksanakan Binrohtal




Polda Papua, Polres Lanny Jaya -,TNI-Polri yang berkualitas harus bermental tangguh untuk siap melaksanakan tugas berakhlak mulia (beriman dan bertaqwa) serta memiliki rasa nasionalisme, rela berkorban, pantang menyerah dan sehat psikis, sehingga mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Kamis (25/06/2020) pukul 08.30 Wit, bertempat di honay panjang mapolres Lanny jaya dan Mushollah Al-Muhajirin tiom, telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Kerohanian (Bintal) gabungan Personel Polres Lanny jaya, Pos 751 Raider tiom dan Koramil tiom dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Sebagai pemimpin Ibadah Nasrani di Honay panjang mapolres Pdt.Edward dan sebagai pemberi Khotbah / Tauziah di Mesjid Ust.H Edy


Bintal di Aula polres di awali dengan Pembukaan oleh Kapolres  Lanny jaya  AKBP Daniel T. Prionggo, selesai pembukaan selanjutnya pelaksanaan Ibadah (Nyanyian, Khotbah, persembahan lagu, Persembahan dan Doa)

Binrohtal di Masjid diawali pembukaan oleh Kasat Binmas polres Lanny jaya IPDA H. Amir, selesai pembukaan selanjutnya pelaksanaan Ibadah (Yasinan, Pembacaan Asmaul Husna, Doa, Tauziah oleh H. Edy)


Kegiatan Binrohtal Agama Kristen di Honay panjang selesai pukul 09.30 Wit, dan kegiatan Bintal Agama Islam di Moshollah Al Muhajirin selesai pukul 10.00 Wit, rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.