Header Ads

Pelaku Jambret “Kacangan” Beraksi, Wanita Tua Ini Jadi Korban



Delapanenam.com | Pelaku kriminal kembali beraksi. Setelah ke
jadian pencurian sepeda motor di Puskesmas Wonorejo, kini mereka melakukan kembali di Desa Wonosari, dan kali ini menimpa perempuan tua bernama Qomariyah (55), warga Desa Wonosari Wonorejo.

Namun pelaku kali bisa dibilang “maling kacangan”. Pasalnya dia hanya berani menggasak perhiasan wanita tua. Itupun pelaku masih membawa parang sehingga korban tak berani melawan.

Kejadian itu bermula, ketika sang korban bersih-bersih di depan rumahnya untuk persiapan buka warung. Namun sekitar jam 05.00 pagi, datang 2 (Dua) pemuda berboncengan sepeda motor.

Untuk mengelabuhi korban, salah satu pelaku berpura menanyakan salah satu Desa. “dimana Desa tamansari Buk” ujar korban tirukan pelaku saat itu. Ketika korban sedikit lengah, pelaku langsung menarik perhiasan dileher korban dan membuat kalung itu terputus.

Karena kaget, korbanpun berteriak. Namun sayang, maling kelas teri itu mengeluarkan parang untuk menakut – nakuti korban. Sehingga keduanya bisa leluasa melarikan diri membawa potongan kalung yang hanya secuil. (Yud)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.