Header Ads

Bagikan masker Gratis Serta Kontrol Harga Sembako, Detasemen Gegana Patroli Pasar Klandasan



Balikpapan – Untuk mendukung pemerintah dan membantu masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Sat Brimob Polda Kaltim membagiakan masker gratis kepada masyarakat di seputaran Pasar Klandasan Balikpapan – Kamis, (23-07-2020)

Dalam masa tatanan baru yang di tetapkan oleh pemerintah, di masa pandemic masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid – 19, ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap pandemic ini, untuk memerangi covid -19.

“ayo untuk masyarakat Balikpapan taati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar Balikpapan tetap bersih Balikpapan tetap indah dan Balikpapan tetap sehat” ungkap komandan satuan Brimob Polda Kalimantan timur Kombes pol. John Huntal sarjananto

bukan hanya sekedar membagikan masker, Detasemen Gegana juga tidak bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang protok kesehatan yang harus di jalankan, sekaligus melaksanakan pengecekanketersediaan bahan pokok sembako dan harga sembako, untungnya tidak di temukan lonjakan harga sembako dalam waktu dekatnya idul adha ini.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.