Header Ads

Kapolsek Jajaran Polres HST Dikejutkan Dengan Kedatangan Danramil Kodim Barabai



BARABAI – Satu Hari berlalu, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 diperingati secara serentah di seluruh Indonesia, ucapan selamat ulang tahunpun dikirimkan melalui video, media sosial maupun whatsapp.

Danramil jajaran Kodim 1002/Barabai mempunyai cara tersendiri dalam mengucapkan hari Bhayangkara kepada para Kapolsek yang berada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama anggota koramil membawa kue ulang tahun dan diserahkan kepada Kapolsek Birayang Ipda Erikson, Kamis (02/7).

Awalnya Ipda Erikson tidak mengetahui maksud kedatangan Danramil Birayang bersama anggota datang ke Polsek, dikiranya hanya sekedar bersilaturrahmi, dirinya baru menyadari setelah lagu ulang tahun dikumandangkan oleh anggota Koramil Birayang sambil Kapten Inf Subhan menyerahkan kue ulang tahun.

Ini kejutan yang membuat kami bangga sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia mendapat perhatian yang luar biasa dari TNI,”terang Erikson.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Subhan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, kepada Ipda Erikson, dengan mengusung tema "Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif" semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan kokoh dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,"ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah hal serupa juga dilakukan Plh. Danramil 1002-04/Pantai Habawang Peltu Henri Murpianto bersama Camat Labuan Amas Selatan  Rafinorrahman memberikan kejutan dengan menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Nafrizal.

Sedangkan Danramil  1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro bersama anggota koramil pagat juga memberikan kejutan kepada Kapolsek Pagat  Batu Benawa Ipda Suwiji dengan memberikan kue ulang  tahun.
Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, ini mungkin terlambat karena sudah diperingati sehari sebelumnya, akan tetapi bagi kami tidak ada kata terlambat untuk mengucapkan hari Bhayangkara, lebih baik berbuat daripada tidak,”tegas Andi Tiro.(pendim1002)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.