Header Ads

LPG 3 Kg Langka, Petugas Kawal Distribusi Ke Masyarakat




SAMBAS - Gas LPG ukuran 3 Kg semakin sulit didapatkan dimasyarakat, Hal ini diakibatkan kelangkaan seiring dengan bertambahnya permintaan konsumen.

Fenomena kelangkaan Gas LPG tersebut tidak lagi menjadi rahasia umum, Pasalnya pada saat ini permintaan akan kebutuhan gas semakin meningkat dimasyarakat.

Seperti yang terjadi di Desa Sebubus Kec. Paloh, Dari 903 KK Warga yang sudah mengantri namun yang kebagian hanya 536 KK sehingga harus menunggu hari berikutnya.

Pada pelaksanaannya Babinsa Ramil  Desa sebubus Serda Larasulu melakukan pengawalan serta membantu pendistribusian Gas tersebut ke Masyarakat.

Ya" Saya hari ini mengawal pendistribusian Gas yang bertujuan untuk memberikan rasa aman serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat kelangkaan Gas tersebut,"Ungkapnya.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 08/Paloh Mayor Inf Sartono menegaskan,"Kelangkaan Gas tiga Kg yang terjadi diwilayahnya sudah berjalan beberapa minggu.

Hal ini disebabkan meningkatnya permintaan Gas di masyarakat, Sementara pangkalan atau Agen yang ada diwilayah Paloh harus berbagi dengan Agen di wilayah lain,"Ungkapnya.

Sementara memang pengajuan dari Agen sudah melampirkan juga daftar dari masyarakat yang akan mendapatkan Gas Subsidi dari pemerintah,"Tambahnya

Kami sangat mengharapkan adanya suatu solusi dari pemerintah daerah untuk mengantisipasi kelangkaan ini sehingga keresahan tidak terjadi di masyarakat,"Tutupnya.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.